Contact Us: (+62) 856 0152 3676 +62856 0152 3676 531A756D astuti_febriana[at]yahoo.com (invite) bunda-iffa (invite) 0856 0152 3676 (invite) Find Us On Facebook Find Us On Twitter

Khasiat dan Manfaat Susu Kambing Etawa Tawa Tawa

4.29.20130 komentar

Susu kambing etawa
Khasiat Susu Kambing
Seperti produk minuman yang lain, susu kambing etawa Tawa Tawa juga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.
Susu kambing etawa Tawa Tawa diproduksi dari kambing etawa yang telah diolah secara organik untuk menjaga manfaat dan khasiatnya, mulai dari pakan organik yang diberikan, pemeliharaan kambing, panen susu hingga pengemasannya.
Susu kambing etawa Tawa Tawa di kemas sedemikian rupa untuk mempermudah distribusi pada masyarakat yang ingin mengkonsumsi susu kambing etawa. Susu bubuk instan kambing etawa Tawa Tawa ini berfungsi juga sebagai minuman suplemen bagi tubuh, sehingga dalam kondisi sehat meminum susu kambing etawa ini maka tubuh akan senantiasa makin terjaga kesehatannya dari berbagai macam penyakit.
Susu kambing etawa Tawa Tawa adalah sebuah alternatif selain susu sapi, bila dibandingkan dengan populasi di seluruh dunia. Susu kambing etawa mengandung vitamin dan mineral dalam konsentrasi tinggi termasuk kalsium, fosfor, kalium, vitamin B, dan protein. Susu kambing tidak memerlukan homogenisasi, dan lebih mudah bagi beberapa orang untuk dicerna dibandingkan susu sapi. Dengan susu kambing etawa Tawa Tawa yang kaya vitamin dan mineral itu tentu khasiat dan manfaatnya makin mudah dirasakan bagi para penikmatnya.
Butiran lemak berukuran lebih kecil dari susu sapi, dengan asam lemak berantai pendek dan sedang dan laktase yang ringan menjadi alasan mengapa susu kambing etawa lebih mudah dicerna dan tidak menimbulkan alergi ataupun diare. Tawa Tawa juga bisa digunakan sebagai perantara penyembuh infeksi paru - paru. Keasaman susu kambing etawa relatif basa, sehingga cocok untuk penderita gangguan perut dan pencernaan. Dalam kondisi lambung dengan kadar asam tinggi, susu kambing bisa menetralkannya.
Khasiat dan manfaat susu kambing etawa Tawa Tawa bisa diaplikasikan kepada:
  • Ibu hamil dan menyusui,
  • Anak - anak dan dewasa,
  • Orang tua dan manula.
Share this article :
Berminat Susu Kambing Etawa, hubungi admin: 0856 0152 3676‬

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUSU KAMBING ETAWA TAWA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger