Contact Us: (+62) 856 0152 3676 +62856 0152 3676 531A756D astuti_febriana[at]yahoo.com (invite) bunda-iffa (invite) 0856 0152 3676 (invite) Find Us On Facebook Find Us On Twitter

Protein A2 Betacasein dan Asam Amino Essensial Susu Kambing Etawa Tawa Tawa

4.25.20130 komentar

Manfaat susu kambing etawa
Asam Amino Susu Kambing Etawa
Dalam setiap susu kambing etawa Tawa Tawa yang kita minum terdapat kandungan protein A2 Betacasein dan Asam Amino Essensial yang berperan penting bagi tubuh. A2 Betacasein dan Asam Amino Essensial adalah pembentuk insulin yang sangat berguna bagi pasien diabetes. Insulin berperan dalam penggunaan glukosa oleh sel tubuh untuk pembentukan energi. Apabila tidak ada insulin maka sel tidak dapat menggunakan glukosa sehingga proses metabolisme menjadi terganggu. Proses yang terjadi yaitu karbohidrat dimetabolisme oleh tubuh untuk menghasilkan glukosa, glukosa tersebut selanjutnya diabsorbsi di saluran pencernaan menuju ke aliran darah untuk dioksidasi di otot skelet sehingga menghasilkan energi. A2 betacasein yang ditopang asam amino essensial sangat efektif untuk terapi diabetes, tidak sama dengan A1 beta-casein yang justru amat tidak bagus pagi pasien diabetes.
Diabetes Melitus merupakan penyakit dimana tubuh penderita tidak bisa secara otomatis mengendalikan tingkat gula (glukosa) dalam darahnya. Penderita diabetes tidak bisa memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup, sehingga terjadi kelebihan gula di dalam tubuh. Kelebihan gula yang kronis di dalam darah (hiperglikemia) ini menjadi racun bagi tubuh. Insulin berfungsi untuk mengontrol kadar gula dalam darah. Bila kadar gula dalam darah tinggi maka insulin akan membantu mengubah gula darah menjadi glikogen yang biasanya akan disimpan di otot sehingga kadar gula dalam darah normal.
Sekali lagi, insulin dihasilkan oleh kalenjar pankreas pada tubuh kita, hormon insulin yang diproduksi oleh tubuh kita dikenal juga sebagai sebutan insulin endogen. Namun, ketika kalenjar pankreas mengalami gangguan sekresi guna memproduksi hormon insulin, maka tubuh membutuhkan hormon insulin dari luar tubuh, dikenal juga sebagai sebutan insulin eksogen. Salah satu cara membantu pankreas agar bisa memproduksi insulin adalah dengan mengkonsumsi susu kambing etawa Tawa Tawa.
Share this article :
Berminat Susu Kambing Etawa, hubungi admin: 0856 0152 3676‬

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUSU KAMBING ETAWA TAWA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger