Contact Us: (+62) 856 0152 3676 +62856 0152 3676 531A756D astuti_febriana[at]yahoo.com (invite) bunda-iffa (invite) 0856 0152 3676 (invite) Find Us On Facebook Find Us On Twitter

Kandungan Zn dalam Susu Bubuk Instan Kambing Etawa SKE Tawa Tawa

4.23.20130 komentar

Zn buat pertahanan tubuh, mempercepat penyembuhan luka
Susu Kambing Etawa SKE Tawa Tawa
Apakah mineral Zn itu? Zinc atau dalam bahasa Indonesia sering disebut dengan seng sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu pertumbuhan dan meningkatkan imunitas tubuh. Dengan minum susu bubuk instan kambing etawa SKE Tawa Tawa kebutuhan Zn bagi tubuh anda akan tercukupi. Bersama-sama dengan zat besi (Fe), Zinc bertugas untuk membangun jaringan tubuh. Ratusan enzim dalam tubuh bisa bekerja hanya jika tercukupinya kebutuhan Zinc dalam tubuh kita.

SKE Tawa Tawa Sumber Zn

Salah satu sumber Zn adalah Susu Kambing Etawa SKE Tawa Tawa. Selain susu kambing, Zn juga terdapat pada makanan yang kita konsumsi sehari-hari seperti daging dan unggas. Sumber makanan lain yang mengandung zinc adalah biji-bijian, kacang-kacangan, beberapa makanan laut tertentu, padi-padian, gandum dan sereal.
Zinc juga diperlukan untuk system pertahanan tubuh, membantu indera perasa dan penciuman, dan diperlukan untuk sintesis DNA. Zn juga mempercepat penyembuhan luka baik luka dalam, luar, luka disunat/khitan maupun luka pasca operasi.
Kekurangan Zn juga bisa menghambat proses pertumbuhan dan pematangan seksualitas. Secara biokimia, zinc terlibat dalam biosintesis DNA (asam deoksiribonukleat) dan diduga sebagai aktivator enzim kolagen sintetase, yaitu suatu enzim yang berperan dalam biosintesis kolagen dan meningkatkan perbaikan jaringan.
Share this article :
Berminat Susu Kambing Etawa, hubungi admin: 0856 0152 3676‬

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUSU KAMBING ETAWA TAWA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger