Contact Us: (+62) 856 0152 3676 +62856 0152 3676 531A756D astuti_febriana[at]yahoo.com (invite) bunda-iffa (invite) 0856 0152 3676 (invite) Find Us On Facebook Find Us On Twitter

Susu Kambing Etawa Tawa Tawa Untuk Menopause

2.25.20140 komentar

Kurangi dampak dari menopause sejak dini dengan mengkonsumsi Susu Kambing Etawa Tawa tawa. Menopause adalah berhentinya siklus menstruasi karena produksi dan fungsi hormon wanita yang mengatur menstruasi mengalami penurunan  secara alamiah. Biasanya terjadi pada usia 45-55 tahun, namun dapat juga terjadi pada usia lebih muda karena penyakit atau operasi pengangkatan indung telur. Seorang wanita pada usia tersebut dikatakan sudah mengalami menopause apabila setelah 6 bulan berturut-turut tidak mengalami menstruasi.
 Susu Kambing Etawa Tawa Tawa
 Susu Kambing Etawa Tawa tawa

Menopause Susu Kambing Etawa Tawa tawa

Menopause adalah kejadian normal bagi setiap perempuan. Cuma, menopause sering diawali oleh kondisi yang tidak nyaman. Biasanya ditandai dengan timbulnya rasa panas atau kegerahan di malam hari, munculnya infeksi pada kandungan kemih atau saluran air kencing, vagina yang terasa kering, libido atau dorongan seks yang menurun, gairah hidup dan semangat hidup yang berkurang, pendarahan dari vagina yang tidak terartur, dan berkurangnya daya ingat. Susu Kambing Etawa Tawa tawa akan membantu mengurangi efek dari gejala menopause tersebut.
Kalsium sangat penting untuk tubuh yang sehat. Terutama untuk wanita yang ingin memiliki tulang yang kuat dan sehat. Kita sering menderita masalah kesehatan seperti anemia dan osteoporosis karena kurangnya asupan kalsium sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan akan kalsium salah satu sumber kalsium terbaik adalah berada dalam Susu Kambing Etawa Tawa tawa. Kalsium juga diperlukan untuk menjaga kesehatan tulang dan pembentukan sel darah. Wanita menopause harus mengonsumsi makanan yang kaya kalsium dalam menu harian mereka untuk tetap sehat dan mempertahankan tulang yang kuat saat mereka menua.
Susu Kambing Etawa Tawa tawa sebagai salah satu sumber kalsium terbaik bagi wanita yang memasuki masa menopause. Telah terbukti secara medis bahwa masa menopause sangat bertanggung jawab akan hilangnya banyak kalsium dari tulang kaum perempuan. Untuk mencegah osteoporosis pada masa menopause, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kalsium organik. Susu Kambing Etawa Tawa tawa adalah pilihan yang sangat tepat dan baik untuk itu.
Share this article :
Berminat Susu Kambing Etawa, hubungi admin: 0856 0152 3676‬

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUSU KAMBING ETAWA TAWA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger