Contact Us: (+62) 856 0152 3676 +62856 0152 3676 531A756D astuti_febriana[at]yahoo.com (invite) bunda-iffa (invite) 0856 0152 3676 (invite) Find Us On Facebook Find Us On Twitter

Manfaat Susu Kambing Bagi Penderita Asma

2.25.20140 komentar

Asma (AZ-ma) adalah penyakit paru-paru kritis (periode panjang) yang mengakibatkan penyempitan pada saluran pernafasan. Asma bisa mengakibatkan mengi (nada siulan saat Anda bernapas), sesak dada, sesak napas, serta batuk. Batuk kerap saat malam hari atau pagi. Asma bisa terkena beberapa orang dari semua umur. Bahkan serangan asma yang kronis membutuhkan perawatan darurat, serta bisa menyebabkan fatal.

Kandungan susu kambing banyak diteliti mempunyai komposisi sebagai minuman susu terbaik kedua setelah ASI, dintara manfaat dan khasiat susu kambing adalah sebagai obat herbal / obat alami untuk terapi penyembuhan penyakit asma.

Susu Kambing SKE  tawa tawa Obat Asma Alami
Manfaat Susu Kambing Bagi Penderita Asma
Mengapa Susu Kambing Baik Untuk Penderita Penyakit Asma?
Karena partikel susu kambing jika bereaksi di dalam tubuh tidak membentuk lendir atau mucus. Kondisi ini akan membantu tubuh kita pada saat ada reaksi pernapasan. Terlebih pada orang yang sedang mengalami alergi pernapasan, susu kambing Etawa sangat membantu sekali. Asma biasanya banyak kita temukan pada anak-anak yang mengkonsumsi susu sapi. Nah kenapa demikian? Karena susu sapi jika bereaksi di dalam tubuh akan membentuk mucus atau lendir yang menyebabkan alergi pada pernapasan. Inilah alasan mengapa anda harus beralih ke susu kambing ketimbang susu sapi.
Share this article :
Berminat Susu Kambing Etawa, hubungi admin: 0856 0152 3676‬

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUSU KAMBING ETAWA TAWA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger